Mohon pencerahan cara baca sinyal check engine

Mohon pencerahan cara baca sinyal check engine

grecoholic
om mohon pencerahannya,
pembacaan sinyal chek engine pada toyota great corolla, pada saat start dingin lampu indikator chek engine tidak langsung mati nunggu kondisi mobil panas dulu baru mati, ketika start mobil sudah panas sih check engine normal langsung mati, beberapa kali saya cek melalui scaner hasilnya normal namun saya cek manual pake jumper muncul sinyal check engie berkedip terus..

terima kasih...

Re: Mohon pencerahan cara baca sinyal check engine

singachu
Administrator
 hmmm aneh juga pake engine scanner ga muncul error apa2.... kondisi aki baik ?
regards,
singachu | AIC303