Rencana Kopdar Sby/Sda tanggal 4 Mei 2012

Rencana Kopdar Sby/Sda tanggal 4 Mei 2012

singachu
Administrator
This post was updated on .
Hari : Jumat
Tgl : 4 Mei 2012
Lokasi : Food Court Ciputra World, Jl Mayjen Sungkono 89 Surabaya
Lokasi parkir : gedung parkir lantai atas yang sepi
Waktu : 18:30 sampe sekuatnya

info lebih lanjut Hubungi chief chapter surabaya : Arian (081 794 17590)

Monggo gabung
regards,
singachu | AIC303

Re: Rencana Kopdar Sby/Sda tanggal 4 Mei 2012

singachu
Administrator
Re: Gath. AIC Bulan Mei

Postby singachu on Sat May 05, 2012 1:37 am
FR alakadar versi newbie yak, ketik via BB nih mohon maklum kl kurang rapi

Pulang kerja langsung meluncur ke ciwo, langsung parkir di gedung lantai 2B
Foto lokasi parkir, taro di BB
Sampe ciwo yang pertama hadir, yg laen di BBM ga respon.
Jalan2 aja dulu eh liat ada pameran ertiga, mayan nih blom pernah liat fisiknya
Liat2 dan ngobrol ama salemannya, ditawarin test drive terus lama2 ya sudah hajar drpd bengong nunggu yg laen
Test drive cuman puter parkiran bawah.
Abis test drive ternyata om mike ama om condro dah di foodcourt
Meluncur ke foodcourt lho kok ga ada, ternyata mereka ke ertiga :D
Ya udah aku beli makan aja
Lagi makan om Arian datang
Ga lama om mike ama om condro datang
Beli makan sambil ngobrol2
Janjian ama orang jumbo/idemitsu blom datang, ya udah kkita ke ertiga aja buat tes drive
Kali ini kroyokan :D om condro nyetir, om arian di kiri, tengah om mike ama salesman, aku di belakang
Test drive kali ini dibawa ke atas parkiran gedung dulu buat ngerasain tanjakan
Selesai orang jumbo/idemitsu dah dtg, langsung ke foodcourt
Ketemu ada 2 orang dari jjumbo/idemitsu ngobrol dan tanya2 kerjasamanya gmn
Ga lama om Windu datang ikut ngobrol
Trus brikutnya datang om Hendra dari AIC Jakarta :) met kenal om :D
Ngobrol lanjut, ga lama dari jumbo pamit
Kita bagi2 baju seragam, aku ambil ukuran S langsunng pakai...hehehe
Ngobrol lanjut ke parkiran, semuanya dah parkir ngumpul di lantai 2B
Sekalian aku pingin pinjam feelingnya om Windu buat hasil oprekan filter box
Pindahin bagian atas filter box ke aerio matic nya om Windu
Om windu yang nyetir biar dia tau gmn perbedaannya secara yg apal ama mobilnya sendiri kan dia
Om mike ama om condro ikut om windu
Aku ama om arian dan om Hendra ngobrol2
Wiih om windu sangar kalo nyetir....
Kliatannya sampe 2 puteran ngetessnya, tp ga tau lagi aku asik ngobrol soalnya
Dateng2 minta dibalikin lagi filter box nya untuk tes feeling lagi pake box standard
Pasang, kali ini om mike turun ga ikut (ato om condro yak...lupa)
balik om Windu kasi review : untuk jalan biasa ga ada beda, tp kl ditarik biasanya injekan gas biasa ganti di rpm 2000 tp ini di 3000
Kalo injekan gas lebih dalem biasa pindah di 4000rpm ini bisa 5000rpm
Langsung nanya kapan produksi.... Weleh ini barang limbahan gmn cara beli bahannya
Om Arian ganti aku tawarin :D mayan kali ini giliran yang manual yg coba
Setelah pasang mulai jalan, eh gile di parkiran sempet2nya dibikin spin...dasar sembalap semua
Balik2 review serupa, kalo jalan norrmal ga berasa tp kalo tarikan baru brasa
Trus brikutnya foto bersama pake banner aic surabaya yang baru dibikin heehehe
Dah mau pulang tyt om Agung dah deket, tungguin sementara aku ama arian keliliing parkiran ciwo cari aerio/nextg buat dikasi brosur....ga ketemu satupun :(
Ngobrol2 lagi, om agung minta digantiin lampu remnya yg mati
Bohlam pake punya om arian, tyt setelah dibuka new model pake bohlam biasa bukan tancep jadi terpaksa pasang lagi ga jadi ganti
Ngobrol2 lagi dan akhirnya pada pamitan semua
Acara selesai :)

----
box filter modif : http://otodiy.blogspot.com/2012/05/diy-modif-box-filter-udara-aerio.html
----

regards,
singachu | AIC303

Re: Rencana Kopdar Sby/Sda tanggal 4 Mei 2012

yanla
Mantappp.... :D
Regards

| Arian |