sensor abs aerio

nabil
Ada yg pernah lampu indikator abs nyala mati ga? Sdh saya bawa ke beres tetap ga bisa, samapai2 mekaniknya nyerah, akhirnya disaranin ganti sensornya, mohon saran dari master2 kali aja ada cara lain, makasih

Re: sensor abs aerio

singachu
di BERES udah dicoba scan untuk cari tau error code nya apa ?

Re: sensor abs aerio

nabil
Sudah bos, katanya ga ada yg error cmn history katanya, krn waktu dihapus bisa, tapi nyatanya balik lagi sensornya nyala-mati-nyala-mati, akhirnya disaranin sm mekanik beres sensornya diganti aja
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "singachu [via OTODIY Forum]" <[hidden email]>
Date: Wed, 13 Mar 2013 18:27:47 -0700 (PDT)
To: nabil<[hidden email]>
Subject: Re: sensor abs aerio

di BERES udah dicoba scan untuk cari tau error code nya apa ?

http://otodiy-forum.2316938.n4.nabble.com/sensor-abs-aerio-tp4640690p4640693.html
To unsubscribe from sensor abs aerio, click here.
NAML

Re: sensor abs aerio

singachu
nurut history apa errornya ?

Re: sensor abs aerio

nabil
Nanti saya tanyakan bos apa kode errornya, tengkyu bos
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "singachu [via OTODIY Forum]" <[hidden email]>
Date: Thu, 12 Dec 2013 04:38:53 -0800 (PST)
To: nabil<[hidden email]>